Alan Shearer Dijadikan Nama Jalan di Blackburn

By Suryo Wahono - Selasa, 15 Desember 2015 | 04:32 WIB
Alan Shearer Way diresmikan di Kota Blackburn pada Senin (14/12/2015) oleh sang empunya nama.
DOK. BBC
Alan Shearer Way diresmikan di Kota Blackburn pada Senin (14/12/2015) oleh sang empunya nama.

Alan Shearer merasa sangat terhormat dan bangga karena namanya dijadikan nama jalan di Blackburn.

Alan Shearer sebenarnya tidak hanya dikenal sebagai pemain legendaris dari Newcastle United saja. Dia pernah menjuarai Premier League musim 1994-1995 bersama Blackburn Rovers. Setahun kemudian Shearer pindah ke Newcastle.

Sampai saat ini Blackburn adalah satu-satunya klub di luar Manchester atau London yang pernah menjadi jawara Premier League.

Shearer adalah pencetak terbanyak Premier League dengan total 260 gol. Selama bersama Blackburn, 130 gol telah dia sarangkan ke gawang lawan. Karena itulah, fans Blackburn kini akan selalu diingatkan tentang kontribusinya, yaitu dengan menamai sebuah jalan dengan Alan Shearer Way.

"Adalah sebuah kehormatan besar mempunyai jalan yang dinamai nama saya," kata Shearer di akun Twitter pribadinya, Senin (14/12/2015).

Rekor Shearer di Premier League saat ini sedang diintai oleh Wayne Rooney dengan selisih 73 gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X