Alexis Sanchez Dapat Tampil Kontra Manchester City

By Fajar Muhammad Jufri - Kamis, 17 Desember 2015 | 19:09 WIB
Bomber Arsenal, Alexis Sanchez, saat tampil pada laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 8 November 2015.
CATHERINE IVILL/GETTY IMAGES
Bomber Arsenal, Alexis Sanchez, saat tampil pada laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, 8 November 2015.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa penyerang andalannya, Alexis Sanchez (26), dapat kembali tampil kontra Manchester City, Senin (21/12/2015) atau Selasa dini hari WIB.

Sanchez mengalami cedera otot paha saat Arsenal ditahan imbang Norwich City 1-1 pada November lalu. Akan tetapi, penyerang internasional Cile itu menunjukkan perkembangan yang positif pada sesi latihan pekan ini.

"Ada satu atau dua pemain yang mungkin sudah dapat kembali. Alexis Sanchez adalah salah satunya, ia sudah berlari," kata Wenger saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Sang Profesor, julukan Wenger, mengatakan timnya harus bermain dengan performa tingkat tinggi saat menghadapi Manchester City apabila ingin meraih poin penuh.

"Akan menjadi keuntungan bagi kami bila fokus pada performa. Kami akan pergi ke pertandingan tingkat tinggi," tutur Wenger.

Arsenal kini berada di peringkat kedua klasemen Premier League dengan 33 poin, hanya selisih satu dari Manchester City di posisi ketiga, dan terpaut dua poin dari Leicester City di puncak klasemen.

The Gunners dapat tertinggal lima poin dari Leicester apabila pasukan Claudio Ranieri tersebut dapat mengalahkan Everton pada Sabtu (19/12/2015).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X