Angga/Ricky Waspadai Semangat Juang Sang Mantan

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Desember 2015 | 22:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada babak kedua Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (9/12/2015).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, beraksi pada babak kedua Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) Bulu Tangkis di Tennis Indoor, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Pasangan ganda putra pelatnas, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, berhasil melangkah ke semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2015 yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan.

Pasangan yang tampil sebagai unggulan pertama itu meraih tiket ke semifinal setelah menang mudah atas wakil Jawa Barat, Althof Baariq/Renard Dhanriano, dengan skor 24-22, 21-13, Kamis (10/12/2015).

Pada babak empat besar, Angga/Ricky akan bertemu pasangan sesama pelatnas, M Rian Adrianto/Fajar Alfian. Mereka lolos setelah mengalahkan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, 21-18, 14-21, 21-17.

Saat disinggung mengenai lawan terberatnya, Angga menyebut nama pasangan Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Ia menilai Berry/Rian sebagai lawan terberat.

"Iya, mungkin mereka lawan terberat karena mereka baru saja juara kan di Malang (Indonesian Masters 2015). Semangat mereka juga pasti lagi bagus," tutur Angga.

Sebelum ditunjuk untuk berpasangan dengan Ricky, Angga merupakan pasangan main Rian di ganda putra, sementara Ricky dulunya merupakan pasangan Berry.

Pada semifinal lainnya, Berry/Rian akan tampil menghadapi Hardianto/Kenas Haryanto (pelatnas). Jika Angga/Ricky dan Berry/Rian sama-sama meraih kemenangan, mereka akan berjumpa di partai puncak.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X