Alasan PS TNI Waspadai Persija

By Anju Christian Silaban - Kamis, 3 Desember 2015 | 20:05 WIB
Asisten Manajer PS TNI, Amin.
Herka Yanis Pangaribowo /JUARA.net
Asisten Manajer PS TNI, Amin.

Asisten Manajer PS TNI, Amin, menunjuk Persija Jakarta sebagai tim yang harus diwaspadai di babak 8 besar. Selain faktor sejarah, Persija dianggap memiliki sekumpulan pemain berpengalaman.

Berdasarkan hasil undian, Kamis (3/12/2015), PS TNI tergabung dengan Persija, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Adapun Grup E terdiri atas Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persipura Jayapura.

Ketika ditanyakan soal lawan yang diwaspadai, Amin menjawab, "Persija."

"Persija adalah musuh bubuyutan dengan Medan. Tim ini memiliki banyak pemain berpengalaman. Bukan berarti tim lain tidak kuat. Hanya sejarah saja," tutur Amin.

Baca juga:

Di Balik Yel-yel dan Atribut Suporter PS TNI

PS TNI Diguyur Bonus

Ada anggapan PS TNI mendapatkan undian menguntungkan. Sebab, Grup D mempertemukan dua juara grup di babak sebelumnya, yaitu Persipura Jayapura dan Arema Cronus. Namun, Amin tak sepakat.

"Tidak begitu. Tim yang lolos ke 8 besar memiliki kekuatan merata," kata Amin.

Babak 8 besar bakal diselenggarakan dari 12 Desember hingga 20 Desember 2015. Solo dipilih sebagai tempat berlangsungnya Grup D, sedangkan Sleman untuk Grup E.

Untuk mempersiapkan babak 8 besar, PS TNI akan melakukan persiapan di Stadion Teladan, Medan. Mereka baru bertolak ke Solo pada 10 Desember 2015.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X