Pepe Menandatangani Tas Bertuliskan 'FCB'

By Suryo Wahono - Jumat, 4 Desember 2015 | 05:45 WIB
Pepe, menerima kartu merah pada laga el clasico 27 April 2011
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Pepe, menerima kartu merah pada laga el clasico 27 April 2011

Nasib Real Madrid ibarat habis jatuh tertimpa tangga. Setelah menurunkan Denis Cheryshev, pemain yang tidak seharusnya tampil pada Copa del Rey, giliran Pepe kedapatan menandatangani tas produk merchandise Barcelona milik seorang suporter tak dikenal ketika para pemain turun dari bus tim.

Madrid baru saja menang 3-1 pada leg pertama putaran keempat Copa del Rey di kandang Cadiz. Hanya saja, Rafael Benitez menurunkan pemain yang seharusnya masih menjalani sisa hukuman musim lalu.

Cheryshev adalah pemain yang baru ditarik dari masa pinjamannya di Villarreal, pada awal musim ini. Dia menyimpan hukuman yang belum dijalani karena menerima tiga kartu kuning musim lalu.

Ketika bus tim Los Blancos tiba di Estadio Ramon de Carranza, satu per satu pemain turun. Begitu giliran Pepe, seorang fans Cadiz meminta tanda tangan di tas miliknya, tetapi di situ jelas terlihat ada tulisan "FCB" atau singkatan dari FC Barcelona.

Tindakan Pepe ini tampaknya akibat kurang teliti saja. Siapapun yang meminta tanda tangan bek yang diganjar kartu merah pada El Clasico itu, kemungkinan besar dia sedang jahil. Sementara itu, Pepe mungkin terbiasa memberi tanda tangan kepada fans lalu berjalan menginggalkannya.

Berikut ini cuplikan videonya:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter, The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X