Fokus ISL 2016, PSM Belum Respons Undangan Dua Turnamen

By Abdi Satria - Kamis, 24 Desember 2015 | 06:34 WIB
Syamsuddin Umar (kiri) diyakini bisa mengembalikan kejayaan PSM Makassar
ABDI SATRIA/BOLA/JUARA.NET
Syamsuddin Umar (kiri) diyakini bisa mengembalikan kejayaan PSM Makassar

Direktur PSM Makassar, Sumirlan mengungkapkan manajemen Juku Eja mendapat undangan mengikuti dua turnamen yakni Marah Halim Cup dan Gubernur Kaltim Cup. Namun, pihaknya belum merespons karena manajemen PSM sudah berkomitmen lebih fokus ke LSI 2016.

"Kami tidak mau lagi mengikuti turnamen yang sifatnya jangka pendek karena tidak bagus buat tim. Kecuali, kalau LSI 2016 jadi diputar Maret. Kami akan ikut turnamen itu sebagai persiapan pramusim," ungkap Sumirlan kepada JUARA.net, Rabu (23/12/2016) petang.

Hal senada dikatakan Ramli Manong, media officer PSM. Menurut Ramli, manajemen menunggu hasil pertemuan klub ISL dan Divisi Utama yang berlangsung di Batam, Sabtu (26/12/2016).

"Semoga dari pertemuan ada jalan keluar buat kelangsungan hidup klub dan pemain," kata Ramli berharap. 

Kapten PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin mendukung langkah manejemen.

"Sebagai pemain, kami tentu lebih ingin kompetisi kembali bergulir. Liga lebih jelas dan terarah, sementara turnamen jangka pendek saja," tutur eks gelandang timnas Indonesia ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X