Susunan Pemain Manchester United Vs West Ham United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 Desember 2015 | 21:33 WIB
Aksi Anthony Martial saat mencetak gol perdananya bagi Manchester United di laga debut menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 12 September 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Aksi Anthony Martial saat mencetak gol perdananya bagi Manchester United di laga debut menghadapi Liverpool pada lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 12 September 2015.

Manchester United akan menjamu West Ham United pada pekan ke-15 Premier League, Sabtu (5/12/2015) di Old Trafford. Dalam pertandingan tersebut, Iblis Merah bermain dengan tim pincang.

Hal ini dikarenakan absennya Wayne Rooney, Maros Rojo, dan Phil Jones akibat cedera. Manajer Louis van Gaal juga memilih untuk memainkan pemain yang hingga saat ini sangat jarang tampil.

Di lini pertahanan, Patrick McNair tampil sejak menit pertama. Sedangkan di lini tengah, Van Gaal memilih menurunkan Maourane Fellaini, meskipun masih ada pemain seperti Memphis Depay, Michael Carrick, dan Ashley Young di bangku cadangan.

Hal ini mungkin dilakukan Van Gaal sebagai pertimbangan jelang menghadapi laga hidup mati di Liga Champions menghadapi Wolfsburg pada Selasa (8/12/2015).

Meski demikian, bukan hanya Man United yang tampil pincang. West Ham juga datang ke Old Trafford tanpa diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Dimitri Payet, Diafra Sakho, dan Enner Valencia. Selain itu, gelandang subur seperti Manuel Lanzini juga tidak tampak di bangku cadangan.

Berikut susunan pemain kedua tim:

MANCHESTER UNITED: 1-David De Gea, 36-Matteo Darmian, 12-Chris Smalling, 33-Patrick McNair, 31-Bastian Schweinsteiger, 27-Marouane Fellaini, 8-Juan Mata, 28-Morgan Schneiderlin, 17-Daley Blind, 35-Jesse Lingard, 9-Anthony Martial.
Pelatih: Louis van Gaal.

WEST HAM UNITED: 13-Adrian Miguel, 21-Angelo Ogbonna, 2-Winston Reid, 5-James Tomkins, 3-Aaron Cresswell, 4-Alex Song, 16-Mark Noble, 20-Victor Moses, 8-Cheik Kouyate, 9-Andy Carroll, 10-Mauro Zarate.
Pelatih: Slaven Bilic.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X