Andik Vermansah Belajar dari Cristiano Ronaldo

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 4 Desember 2015 | 14:13 WIB
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansyah.
DOK. BOLA
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansyah.

Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, membuat heboh penggemarnya saat tampil dalam video promosi Telekom Malaysia.

Dalam video berdurasi 2 menit 55 detik tersebut, Andik didandani seperti serorang kakek. Dengan memakai kacamata dan mengenakan peci putih, Andik mengundang decak kagum lewat kemampuannya mengolah bola.

Sepintas video Andik ini mirip dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang menyamar jadi kakek. Kepada Juara.net, Andik mengaku tak kesulitan memerankan sebagai orang yang tua renta.

"Video ini dari sponsor TM Piala Malaysia. Setiap klub diwajibkan satu orang dan dipilih aku," kata Andik yang merupakan pemain di bawah naungan Munial Sport Group (MSG).

"Untuk memeragakannya, sedikit mudah karena saya juga pernah lihat video Ronaldo dan sudah sering shooting. Jadi biasa," sambungnya.

Lantaran telah terbiasa shooting, Andik mengaku tak melakukan persiapan khusus. "Persiapan tidak ada. Cuma orang sana yang atur buat muka tua," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Lalu apakah penyamaran Andik sempat diketahui oleh fansnya? "Ada yang ketahuan saat berada di lift," ujarnya. 

Video penyamaran Andik ini diunggah oleh akun Facebook Star Sukan TV pada Kamis (3/12/2015). Hingga saat ini, Video itu ini sudah ditonton 336.000 kali dan di-like sebanyak 8.048 orang.

 
Hebat pakcik ni main bola :)

Hebat pakcik ni main bola :)By : Team Malaysia

Posted by Sukan Star TV on Wednesday, December 2, 2015


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X