Andik Vermansah: Selamat Coach RD!

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 4 Desember 2015 | 15:30 WIB
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah.
DOK. BOLA
Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah.

Penyerang Selangor FA, Andik Vermansah, mengucapkan selamat kepada pelatih Rahmad Darmawan karena dipercaya melatih tim Malaysia Premier League, T-Team.

"Saya ucapkan selamat buat coach Rahmad karena dipercayai pegang tim di negara lain," kata Andik kepada Juara.net, Jumat (4/12/2015).

RD akan membesut T-Team selama satu musim. Pelatih asal Lampung tersebut membawa Makan Konate dan Abdoulaye Maiga untuk mendongkrak prestasi The Titans.

Kesempatan RD untuk membawa T-Team promosi ke Liga Super terbuka lebar apabila ia mampu memberikan kemenangan kepada timnya saat melawan ATM FA dalam pertandingan "play-off" pada 31 Januari 2016.

"Saya percaya coach Rahmad sukses karena dia pelatih yang bagus. Pastinya butuh keras juga untuk meraih kesuksesan," tutur Andik  yang merupakan pemain di bawah naungan Munial Sport Group (MSG).


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X