Eksklusif: Spaso Terkesan dengan Sambutan Presiden MU

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 12 Desember 2015 | 16:29 WIB
Ilija Spasojevic (tengah) resmi diperkenalkan sebagai bomber anyar Melaka United.
Dok. Twitter
Ilija Spasojevic (tengah) resmi diperkenalkan sebagai bomber anyar Melaka United.

Mantan penyerang andalan Persib Bandung, Ilija Spasojevic, resmi bergabung dengan klub Malaysia Premier League, Melaka United.

Penyerang asal Montenegro tersebut diperkenalkan secara resmi kepada media Jumat, (11/12/2015). Dalam acara tersebut, hadir pula Presiden Melaka United Datuk Seri Ir Hj Idris Bin Hj Haron.

Dalam wawancara eksklusif dengan JUARA,  Spaso mengungkapkan keputusannya bergabung dengan Melaka United. Ia juga mengaku terkesan sambutan dari Presiden MU, Datuk Seri Ir Hj Idris Bin Hj Haron. Berikut petikan wawancaranya:

J: Boleh dijelaskan alasan Anda bergabung dengan Melaka United?  Terlebih Melaka adalah tim promosi ke Malaysia Premier League.

S: Saya memilih main di Melaka karena manajemen sangat profesional dan karena Melaka United punya visi dan misi bagus. Saya sangat senang dapat diterima di sini dengan hangat dan rasa hormat.

Walaupun Presiden MU dan Ketua Menteri Melaka Datuk Seri Ir Hj Idris Bin Hj Haron yang sedang sibuk dengan rapat akbar partai Umno, beliau tetap meluangkan waktunya untuk menyambut saya secara langsung di majlis tanda tangan kontrak kemarin. Saya yakin ini keputusan baik untuk karier saya dan semoga saya bisa membawa Melaka ke Super League tahun depan.

J: Klub mana saja yang tertarik mendatangkan Anda sebelum memutuskan bergabung ke Melaka?

S: Selain Melaka, ada 2 klub dari Malaysia dan 1 klub dari Thailand yang tertarik dengan saya, tapi saya tidak boleh kasih nama klub karena saya harus jaga etika.

J: Apa benar Anda salah satu pemain termahal Malaysia? Boleh tahu fasilitas apa saja yg kamu dapatkan?

S: Maaf tapi soal kontrak detail saya tidak bisa ngomong ke media.

J: Apa pendapat Anda soal sepak bola Malaysia?


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X