Kinerja Terus Merosot, Presiden Roma Marah

By Septian Tambunan - Minggu, 6 Desember 2015 | 08:32 WIB
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi (kiri) terlihat sedih di akhir pertandingan Serie A setelah ditahan imbang 1-1 oleh Torino di stadion Olimpico, Turin, Italia, 5 Desember 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi (kiri) terlihat sedih di akhir pertandingan Serie A setelah ditahan imbang 1-1 oleh Torino di stadion Olimpico, Turin, Italia, 5 Desember 2015.

Presiden AS Roma, James Pallotta (57), baru saja mendarat di Italia ketika tahu timnya bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Torino dalam lanjutan Serie A pada Sabtu (5/12/2015). Ia pun marah dengan kinerja pasukan Rudi Garcia yang mulai sering kehilangan poin.

"Saya tidak menyaksikan pertandingan, karena berada di pesawat. Saya cukup marah (dengan hasil tersebut)," ujar Pallotta seperti dilansir Football Italia.

[video]http://video.kompas.com/e/4627948199001_ackom_pballball[/video]

"Saya memiliki lebih banyak pertemuan yang direncanakan pada akhir pekan ini, baik untuk stadion baru dan juga tim aparat Gabrielli," sambungnya.

Baca juga: Roma Imbang di Torino, Rudi Garcia Salahkan Diri Sendiri

Gabrielli adalah sosok yang mengambil keputusan dalam menghukum Curva Sud dan Nord. Hal ini menyebabkan boikot dari ultras Roma dan Lazio.

[video]http://video.kompas.com/e/4628765377001_ackom_pballball[/video]

Sementara itu, kedatangan Pallotta memastikan dirinya akan berada di tribun stadion untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions kontra BATE Borisov pada Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Raihan poin penuh saat menjamu BATE tentu dapat menghibur hati sang presiden.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X