Busquets: Awas, Guangzhou Berbahaya!

By Ade Jayadireja - Selasa, 15 Desember 2015 | 19:42 WIB
Gelandang barcelona, Segio Busquets, dalam laga penyisihan grup Liga Champions kontra AS Roma, 24 November 2015
DAVID RAMOS/GETTY
Gelandang barcelona, Segio Busquets, dalam laga penyisihan grup Liga Champions kontra AS Roma, 24 November 2015

Sergio Busquets memperingatkan rekan-rekan setimnya di Barcelona untuk waspada penuh terhadap raksasa China, Guangzhou Evergrande.

Barca akan menantang Guangzhou pada semifinal Piala Dunia Klub, Kamis (17/12/2015). Duel tersebut berlangsung di Yokohama International Stadium, Jepang.

"Mereka adalah tim berbahaya. Kami harus fokus penuh," tutur Busquets menjelang laga melawan Guangzhou, seperti dilansir AS.

"Tujuan kami mengikuti Piala Dunia klub sudah jelas, yakni meraih gelar juara. Semoga kami bisa memenuhi target tersebut," ucap pilar timnas Spanyol itu.

Baca juga: Iniesta Dukung Busquets dalam Perebutan Ballon d'Or

Wajar bila Busquets mengkhawatirkan Guangzhou. Pasalnya, juara Liga Champions Asia 2015 itu memiliki dua bintang Brasil berkelas dunia, yakni Robinho dan Paulinho.

Tak hanya pemain, pelatih Guangzhou pun berasal dari Brasil, yakni Luiz Felipe Scolari. Big Phil, begitu julukannya, mengantarkan Tim Samba ke tangga juara Piala Dunia 2002 dan Piala Konfederasi 2013.

"Mereka punya Scolari dan pemain-pemain Brasil. Mereka bisa mengejutkan kalian," kata Busquets.

[video]http://video.kompas.com/e/4661331739001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X