Starting XI Pesepak Bola Wanita Cantik dan Hebat 2015

By Ade Jayadireja - Minggu, 20 Desember 2015 | 18:55 WIB
Alex Morgan berpose dengan seragam timnas wanita AS
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Alex Morgan berpose dengan seragam timnas wanita AS

Sepak bola bukan hanya milik pria, tetapi juga kaum hawa. Pada 2015, pesepak bola wanita hebat nan cantik bermunculan.

JUARA.net mengumpulkan 11 pemain wanita hebat pada 2015 yang siap mengisi starting eleven layaknya sebuah tim sepak bola. Beberapa nama sudah familiar, tetapi ada pula yang masih asing.

Hope Solo (Amerika Serikat)

Hope Solo berdiri di bawah mistar gawang ketika AS menjuarai Piala Dunia Wanita 2015.  Pada ajang yang sama, ia memperoleh sarung tangan emas dan masuk skuat All-Star.

Corine Franco (Prancis)

Corine Franco adalah jantung pertahanan Lyon. Wanita berusia 32 tahun ini ikut berkontribusi mengantarkan timnya ke tangga juara Liga Prancis Wanita 2014-2015.

Anouk Hoogendijk (Belanda)

Pemain yang satu ini tengah naik daun di Belanda. Anouk Hoogendijk, bek milik Ajax Amsterdam, dikenal lewat kecantikan dan aksinya di atas lapangan. Ia membantu De Oranje mencapai babak 16 besar Piala Dunia Wanita 2015.

Lauren Sesselman (Kanada)

Piala Dunia 2015 adalah turnamen ketiga Lauren Sesselman bersama timnas Kanada. Meski gagal meraih gelar juara pada turnamen tersebut, ia tetap menjadi idola para penggemar sepak bola di negaranya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X