Eks Kiper Newcastle United Terbaring Kritis

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 21 Desember 2015 | 23:24 WIB
Kiper Republik Ceska, Pavel Srnicek, bereaksi pada laga Piala Eropa 2000 antara Rep Ceska dan Prancis.
PATRICK HERTZOG / AFP
Kiper Republik Ceska, Pavel Srnicek, bereaksi pada laga Piala Eropa 2000 antara Rep Ceska dan Prancis.

Mantan penjaga gawang Newcastle United dan Republik Ceska, Pavel Srnicek (47), dilaporkan terkena serangan jantung dan sedang terbaring dalam kondisi kritis di sebuah rumah sakit di Republik Ceska.

Srnicek mendadak jatuh pingsan saat sedang berlari di negara asalnya, Republik Ceska pada Minggu (20/12/2015). Ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat di daerah Poruba dan dikabarkan sedang dalam kondisi koma.

Agen Srnicek, Steve Wraith, mengonfirmasi di Twitter bahwa kliennya mengalami serangan jantung, "Saya dapat mengonfirmasi bahwa Pavel telah menderita serangan jantung ketika berlari dan sedang dalam kondisi kritis di rumah sakit," tulisnya.

"Mereka akan melihat apakah jantungnya kuat dan menyadarkannya dari koma. Tidak seorangpun tahu apakah otaknya kekurangan oksigen," tambah Wraith.

Srnicek bergabung bersama Newcastle dari Banik Ostrava pada 1991, ia membantu Newcastle Promosi ke Premier League pada 1993.

Mantan kiper internasional Republik Ceska ini mencatatkan 199 penampilan bersama The Magpies sebelum kembali ke Banik pada 1998.

Srnicek sempat memperkuat Sheffield Wednesday, Portsmouth, dan West Ham United, sebelum kembali ke Newcastle pada 2006. Ia memutuskan untuk pensiun pada 2007.

Newcastle United memberikan pesan dukungan melalui akun twitternya, "Semua yang terbaik dari kami untuk @PavelSrnicekUK, yang telah dibawa ke rumah sakit hari ini. Lekas sembuh, Pav."


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X