Klopp Akan Bicara dengan Agen Balotelli

By Selasa, 5 Januari 2016 | 09:10 WIB
Mario Balotelli, saat membela AC Milan menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 27 September 2015.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Mario Balotelli, saat membela AC Milan menghadapi Genoa dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Luigi Ferraris, Genoa, Italia, pada 27 September 2015.

 Juergen Klopp, manajer Liverpool, akan berbicara dengan agen Mario Balotelli perihal masa depan kliennya. 

Balotelli saat ini tengah dipinjamkan ke AC Milan. Dia dipinjamkan saat Liverpool masih dilatih oleh Brendan Rodgers. 

Beberapa waktu lalu, agen Balotelli, Mino Raiola, mengatakan kliennya berpeluang kembali ke Anfield. Namun, dia sama sekali belum berkomunikasi dengan Klopp. 

Demikian pula dengan Klopp. Dia mengaku masih belum memikirkan apa yang akan dilakukan timnya pada bursa transfer musim panas, termasuk soal status Balotelli. 

“Saat ini, saya belum ada waktu dan tidak punya kapasitas untuk memikirkan segala hal pada musim panas nanti,” kata Klopp pada jumpa pers jelang laga versus Stoke City, Senin (4/1/2016). 

“Mungkin saja agen Balotelli mengatakan soal kemungkinan itu. Karena itu, kami harus berbicara dengan sang agen,” tutur manajer asal Jerman itu. 

Menurut Klopp, fokusnya saat ini adalah mengembalikan Liverpool kembali ke tren positif setelah takluk 0-2 dari West Ham United, Sabtu (2/1/2016) lalu. 

The Reds akan menjalani semifinal pertama Piala Liga Inggris atau Capitol One Cup menghadapi Stoke di Stadion Britannia, Selasa (5/1/2016) atau Rabu pukul 03.00 WIB. 

[video]http://video.kompas.com/e/4683304896001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X