Belum Urus Visa, Kedatangan Luciano Leandro ke Makassar Tertunda

By Abdi Satria - Selasa, 5 Januari 2016 | 20:22 WIB
Luciano Leandro, salah satu kandidat kuat pelatih PSM.
ABDI SATRIA/JUARA.net
Luciano Leandro, salah satu kandidat kuat pelatih PSM.

Rencana kedatangan Luciano Leandro ke Makassar yang sedianya tanggal 7 Januari dipastikan tertunda. Sampai Selasa (5/1/2016), kandidat pelatih PSM ini belum mengurus visa di Kedutaan Indonesia di Brasil.

"Saya masih menunggu surat undangan yang dijanjikan Pak Sumirlan (Direktur klub). Saya sudah berkomunikasi dengan pihak kedutaaan Indonesia. Mereka siap membantu," ujar Luciano kepada JUARA.net, Selasa (5/1/2016) malam.

Jalan Luciano ke PSM sepertinya bakal terjal karena internal manajemen Juku Eja belum satu suara terkait nasibnya.

Salah satu indikatornya adalah ketika dikonfirmasi, media officer PSM, Ramli Manong, menegaskan manajemen tidak perlu mengirim surat undangan ke Luciano.

"Kalau kami mengirim undangan, itu berarti PSM menanggung biaya kedatangan Luciano. Padahal, dia belum resmi jadi pelatih PSM," ujar Ramli.

Ramli mempersilakan Luciano datang ke Indonesia untuk bertemu manajemen.

"Prosedur yang berlaku di PSM selama ini memang begitu. Luciano datang ke Makassar, lalu presentasi visi dan misinya untuk PSM. Kalau cocok dan deal nilai kontrak, biayanya ke Makassar akan kami ganti," tegas Ramli.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X