Mengenal Lebih Dekat Prospek Terbaik Rookie NBA 2015

By JUARA.net - Selasa, 5 Januari 2016 | 21:34 WIB
Pemain muda Miami Heat, Justise Wislow (kanan), dalam laga kontra New York Knicks pada 27 November 2015
ELSA/GETTY IMAGES
Pemain muda Miami Heat, Justise Wislow (kanan), dalam laga kontra New York Knicks pada 27 November 2015

Musim regular NBA 2015-2016 sudah berjalan hampir setengah jalan. Nama-nama wonderkid seperti Karl Anthony Towns, Kristaps Porzingis, Jahlil Okafor, dan Justise Winslow sudah mulai membuktikan diri.

Towns, yang merupakan pick pertama pada 2015, menunjukan performa sesuai dengan ekspektasi orang-orang terhadapnya. Di bawah asuhan Kevin Garnet di Timberwolves, Towns masuk 10 besar blok terbanyak per gim.

Sensasi baru dari New York, Kristaps Porzingis, pun tidak mau kalah dengan Towns. Meski diragukan pada awal musim, ia mampu membungkam mulut para pembencinya dengan statistik permainan yang tidak main-main.

Seperti Towns, Porzingis masuk 10 besar blok terbanyak per gim. Ia juga menjadi mesin double-double Knicks dalam kategori poin dan rebound hampir di setiap permainan.

Berikut ini list top prospek pemain-pemain muda bagi tiap-tiap posisi, berikut alasan di baliknya.

POINT GUARD: D’angelo Russell (Los Angeles Lakers)

Walau mendapat banyak kritik tentang ball handling, Russell terus menunjukan perkembangan sebagai point guard dan peraih poin bagi Lakers.

Setelah mengecewakan karena performanya jauh di bawah ekspektasi pada awal musim, Russell berhasil meyakinkan fans Lakers bahwa dirinya mampu mencetak poin dengan presentase tembakan sukses 40 persen. Hal tersebut menjadikan dirinya western conference rookie of the month pada Desember.

Cadangan: Emmanuel Mudiay (Denver Nuggets)

SHOOTING GUAR: Rondae Hollis-Jefferson (Brooklyn Nets)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X