Berburu Merchandise di Acara Puncak HUT The Jakmania

By Gerry Putra - Sabtu, 26 Desember 2015 | 23:58 WIB
Beragam booth ramaikan acara HUT Jakmania, Sabtu (26/12/2015).
GERRY PUTRA/JUARA.net
Beragam booth ramaikan acara HUT Jakmania, Sabtu (26/12/2015).

Selain diisi hiburan musik, bazar merchandise dari outlet-outlet The Jakmania juga menghiasi acara puncak HUT ke-18 komunitas suporter Persija itu, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (26/12/2016).

Pantauan JUARA.net ada sekitar 20 tenda bazar. Sebagian besar dari merekamenyediakan merchandise bertemakan Persija dan The Jakmania.

Tenda resmi Persija pun juga menghiasi bazar. Salah satunya yang banyak didatangi adalah tenda Persija Apps. Di tenda tersebut, The Jakmania yang sudah mengunduh aplikasi resmi Persija itu, melakukan top-up untuk mengisi saldo aplikasi.

Bahkan, tim Persija Apps pun mengadakan promo yang cukup menarik dengan memberikan pin #RumahPersija bagi siapa saja yang melakukan top-up di tenda resmi Persija Apps itu.

Selain tenda resmi dari Persija Apps, ada pula tenda resmi League yang menyediakan aparel resmi Persija dengan harga diskon. Tenda League ini juga banyak diserbu para The Jakmania yang ingin menambah koleksi merchandise klub kesayangannya itu.

Keramaian juga terlihat di tenda-tenda outlet The Jakmania, seperti Jak Square, Gudang Oren, Jak Outline, dan lainnya. Tentunya masih-masing outlet menawarkan merchandise dan harga yang berbeda.

Kemeriahan acara HUT The Jakmania juga tak hanya dihadiri anggota yang ada di Jakarta saja. Korwil-korwil yang ada di luar Jakarta juga turut hadir dan bahkan suporter Arema, Aremania juga ikut larut dalam acara puncak komunitas yang berdiri 19 Desember 1997 itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X