Beckham Dukung Sang Anak Nyanyikan Lagu Tottenham

By Septian Tambunan - Kamis, 31 Desember 2015 | 07:46 WIB
David Beckham bersama anaknya, Romeo, menyaksikan laga Wimbledon Lawn Tennis Championships di the All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, 8 Juli 2015.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
David Beckham bersama anaknya, Romeo, menyaksikan laga Wimbledon Lawn Tennis Championships di the All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, 8 Juli 2015.

Rome Beckham (13), anak dari gelandang legendaris Manchester United, David Beckham (40), mendapat dukungan dari sang ayah untuk menyanyikan lagu milik Tottenham Hotspur.

Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat Romeo adalah penggemar berat dari pemuncak klasemen Premier League saat ini, Arsenal.

Saat bepergian ke tujuh benua di seluruh dunia sebagai bagian dari kegiatan pengumpulan dana amal untuk UNICEF, Beckham menerima telepon dari putra keduanya itu. Beckham pun berpesan kepada Romeo.

"Jika kamu menyanyikan lagu Tottenham kepada saya, sebagai penggemar Arsenal, saya tidak akan memberitahu ibumu," tutur eks kapten tim nasional Inggris itu dalam laman The Mirror, Rabu (30/12/2015).

Perkataan singkat tersebut disiarkan dalam acara Beckham's BBC documentary, For The Love Of The Game, yang pertama kali ditayangkan pada Selasa malam waktu setempat.

Tidak jelas apakah Romeo, yang merupakan model merek Burberry, menyanyikan sebuah bait dari lagu Tottenham yang berjudul Oh When The Spurs Go Marching In.

Beckham melakukan perjalanan ke 11 negara dalam 10 hari demi mengumpulkan uang untuk amal. Dia juga bermain sepak bola di kamp-kamp pengungsi untuk World Heritage Sites atau Situs Warisan Dunia.

"Sepak bola telah memberi saya segalanya. Sekarang saya ingin memberikan sesuatu kembali dan saya ingin melihat bagaimana kekuatan sepak bola bisa menyatukan semua orang di seluruh dunia," ujar peraih penghargaan England Player of the Year pada 2003 itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4679293317001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X