Ronaldo Lebih Memilih Madrid ketimbang Paris

By Fajar Muhammad Jufri - Kamis, 17 Desember 2015 | 23:11 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Eibar, 29 November 2015.
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Eibar, 29 November 2015.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (30), mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai kota Madrid ketimbang Paris. Ini membuat dia tidak berencana pindah ke ibu kota Prancis.

Kendati tidak berpikir untuk tinggal di Paris, Cristiano Ronaldo mengakui dirinya mungkin dapat berubah pikiran pada masa mendatang.

Pemain berkebangsaan Portugal itu santer dikabarkan akan pindah ke Liga Prancis untuk bermain bersama Paris Saint-Germain. Akan tetapi Ronaldo membantah hal itu dan mengatakan semua itu hanyalah spekulasi media.

"Saya lebih menyukai Madrid daripada Paris. Akan tetapi, mungkin suatu hari nanti keadaan akan berubah," kata Ronaldo kepada Visao. "Mungkin saya merindukan pacar di Paris dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana."

Ronaldo juga mengaku dirinya senang menjadi panutan pemain lain. Ia pun mengatakan akan terus bekerja keras sepanjang kariernya sebelum pindah ke fase hidup berikutnya.

"Saya senang menjadi sebuah contoh dalam profesi ini. Saya selalu mencoba untuk membela negara saya sebaik mungkin dan melakukan pekerjaan saya secara sempurna," tutur Ronaldo.

"Saya ingin terus berkembang karena saya tahu dunia sepak bola akan selesai dalam lima atau sepuluh tahun. Setelah itu akan ada kehidupan lain," ucapnya lebih lanjut.

Bersama Real Madrid musim ini Ronaldo telah mengemas 21 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Visao


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X