Imbang dalam Derbi, Pilar Barcelona Gusar

By Septian Tambunan - Minggu, 3 Januari 2016 | 07:06 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta kepada wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez agar pemain Espanyol diberi hukuman kartu dalam pertandingan La Liga di Stadion Power8, Barcelona, Spanyol, 2 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, meminta kepada wasit Jose Luis Gonzalez Gonzalez agar pemain Espanyol diberi hukuman kartu dalam pertandingan La Liga di Stadion Power8, Barcelona, Spanyol, 2 Januari 2016.

Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo (32), mengungkapkan kegusaran tim Blaugrana setelah hanya mampu bermain dengan skor kacamata dalam pertandingan derby kontra Espanyol di ajang La Liga pada Sabtu (2/1/2015).

"Kami sudah memberikan yang terbaik dan mencoba untuk memainkan laga seperti biasa. Namun, Espanyol bermain baik. Kami dipaksa terus bekerja," kata Bravo seperti dilansir Marca.

"Kami khawatir kehilangan dua poin karena kami sangat menuntut diri sendiri. Kami marah karena gagal meraup tiga poin. Sekarang, kami harus bekerja lebih keras dari sebelumnya," ucapnya lagi.

Baca juga: Neymar Berpesta dengan Barbie Cantik dari UFC

Kiper nomor satu tim nasional Cile itu menceritakan lebih jauh mengenai partai yang bergulir di Stadion Power8 tersebut. Menurut dia, Espanyol bermain bagus dan Blaugrana harus mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

"Kami selalu bermain di bawah tekanan semacam ini. Kami sudah berusaha, tetapi mereka menempatkan kami di bawah tekanan dan lapangan tidak berada dalam kondisi terbaik," ujar Bravo.

"Tidak ada gunanya membuat alasan. Kami tidak datang ke sini untuk mencari hasil imbang 0-0. Saat ini waktunya untuk beristirahat dan melihat ke depan untuk pertandingan berikutnya," tutur kiper terbaik Copa America 2015 itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X