Stephen Curry Berharap Tampil di Laga Natal

By Jumat, 25 Desember 2015 | 12:08 WIB
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, sedang berlari mengelilingi lapangan sebelum berlaga melawan Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Jumat (27/11/2015).
CHRISTIAN PETERSEN/GETTY IMAGES
Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, sedang berlari mengelilingi lapangan sebelum berlaga melawan Phoenix Suns di Talking Stick Resort Arena, Jumat (27/11/2015).

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry, berharap bisa tampil pada laga natal, meskipun betis kanannya mengalami cedera.

Warriors akan bertemu Cleveland Cavaliers di markas Warriors, Oracle Arena pada Jumat (25/12/12) waktu setempat atau Sabtu (26/12/2015) WIB.

Karena itu, Curry sangat bersemangat menghadapi Cavs yang menjadi rival pada final NBA musim 2014-2015.

"Betis saya sedikit memar, tetapi saya akan baik-baik saja," ujar Curry di sela-sela latihan.

Cedera tersebut dialami pebasket 28 tahun tersebut ketika bertemu Utah Jazz pada Rabu (23/12/2015) di kuarter ketiga. Warriors menang 103-85 pada laga tersebut.

Kondisi Curry yang baik-baik saja dikuatkan dengan pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Pelatih Warriors, Luke Walton.

"Awalnya saya sempat khawatir dengan kondisi Curry. Tetapi, ia mengatakan betisnya tidak bermasalah hanya perlu sedikit penanganan," ucap Halton.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X