Barcelona Siap Perpanjang Masa Bakti Rakitic di Camp Nou

By Gerry Putra - Selasa, 12 Januari 2016 | 03:17 WIB
Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, dalam laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Italia, 16 November 2015
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic, dalam laga Kualifikasi Euro 2016 kontra Italia, 16 November 2015

Barcelona akan memperbarui kontrak gelandang Ivan Rakitic (27). Kedua pihak kini sedang bernegosiasi terkait detail kontrak baru.

"Kami sedang menegosiasikan kontrak baru dan dalam waktu dekat akan ada beritanya," ucap Raikitic seperti diberitakan Sport, Senin (11/1/2016).

Kontrak Rakitic bersama Blaugrana sebetulnya masih berdurasi cukup panjang. Pemain berambut pirang ini masih terikat kontrak hingga 2019 dengan klausul pembelian minimum 100 juta euro atau sebesar Rp 1,5 triliun.

Selain bernegosiasi, Rakitic pun menyatakan dirinya tak takut kehilangan tempat di Barcelona. Apalagi pemain Timnas Kroasia ini merasa dirinya punya andil besar dalam kesuksesan Barcelona musim lalu.

"Saya tidak khawatir kehilangan tempat. Pada musim perdana  saya sudah menunjukkan pada semua kalau saya penting untuk klub ini," lanjutnya.

Rakitic sedang menjalani musim keduanya di Barcelona. Pada musim sebelumnya alias musim 2014-2015, mantan pemain Sevilla itu berkontribusi besar untuk klub Catalan itu dalam meraih treble winners dan juga Piala Super Spanyol plus Piala Dunia Antarklub belum lama ini.

Musim lalu Rakitic memainkan 51 pertandingan dilakoni dengan torehan delapan gol. Sementara musim ini dia telah membuat tiga gol dari 29 penampilan di semua kompetisi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X