Hengky Ardiles Tak Bisa Perkuat Semen Padang pada Laga Penentuan

By Yosrizal - Rabu, 13 Januari 2016 | 14:33 WIB
Pemain Semen Padang, Hengky Ardiles.
YOS RIZAL/JUARA.NET
Pemain Semen Padang, Hengky Ardiles.

Bek kanan Semen Padang (SP), Hengky Ardiles (33), tak akan bisa memperkuat timnya saat bertemu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada laga kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (16/12016).

Henky harus absen karena mendapat kartu kuning kedua dari wasit Thoriq Alkatiri saat menjalani laga pertama semifinal di kandang Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, Minggu (10/1/2015).

"Ya, apa boleh buat. Tetapi, saya tetap berlatih seperti biasa bersama kawan-kawan yang lain meskipun sudah pasti tak bisa membela tim pada pertandingan kedua melawan PBFC," kata Hengky.

Tentu saja Hengky kecewa tak bisa turun pada laga yang sangat menentukan tersebut. Semen Padang harus menang jika ingin membuka peluang lolos ke partai final.

Pada partai pertama yang berlangsung di Samarinda, akhir pekan lalu, tim berjuluk Kerbau Sirah tersebut kalah 0-2 dari Borneo FC.

Hengky tahu, timnya harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Borneo FC. Ayah satu anak ini memotivasi rekan-rekannya supaya tidak terbebani dengan hasil pada laga pertama.

Peluang untuk lolos ke babak final masih terbuka. Pasukan Nilmaizar paling tidak harus menang 2-0 pada laga kedua ini untuk membuka peluang melangkah ke babak final.

"Sebelum peluit akhir ditiup wasit, kesempatan untuk menang dan lolos ke final masih terbuka," kata Hengky memotivasi rekan-rekannya.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X