Lazio Resmi Dapatkan Ronaldo

By Gerry Putra - Rabu, 13 Januari 2016 | 18:59 WIB
Pemain asal Brasil, Ronaldo Pompeu da Silva, yang direkrut Lazio dari Empoli pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016.
DOKUMEN svenskafans.com
Pemain asal Brasil, Ronaldo Pompeu da Silva, yang direkrut Lazio dari Empoli pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016.

Lazio memanfaatkan bursa transfer musim dingin di Januari ini dengan menambah pemain. Klub Ibu Kota itu berhasil mendapatkan gelandang muda asal brasil bernama Ronaldo (25).

Pemain yang sebelumbnya berseragam Empoli itu kini telah resmi menjual pemainnya itu ke Lazio. Pemain bernama lengkap Ronaldo Pompeu da Silva ini akan segera berseragam resmi Gli Aquilotti dan besar kemungkinan akan mulai berlatih bersama tim jelang akhir pekan.

"Empoli FC mengumumkan telah resmi menjual Ronaldo Pompeu da Silva kepada Lazio," bunyi pernyataan resmi dari Empoli yang dilansir dari Football Italia, Rabu (13/1/2016).

Ronaldo yang satu ini memang jarang terdengar namanya di kancah sepak bola Eropa. Pemain kelahiran Santa Catarina, Brasil, ini memang hanya membela klub-klub medioker di Italia.

Sebelum bergabung dengan Empoli, Ronaldo juga pernah merasakan bermain di Mantova, Padova dan Grosseto. Musim ini, Ronaldo hanya bermain tiga kali bersama Empoli karena lebih banyak terbelit cedera.

Dengan hadirnya Ronaldo, maka Lazio dipastikan punya stok melimpah di lini tengah. Pemain berambut pirang ini harus bekerja ekstra keras jika ingin menjadi bagian utama Lazio, apalagi ia harus bersaing dengan beberapa pemain senior macam Lucas Biglia, Marco Parolo, Danilo Cataldi sampai Ogenyi Onazi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X