Aubameyang Tegaskan Dortmund Tidak Menyerah Kejar Bayern

By Gerry Putra - Rabu, 13 Januari 2016 | 19:05 WIB
Pierre Emerick Aubameyang rayakan gol Dortmund ke gawang Ausgburg pada 16 besar DFB Pokal, Rabu (16/12/2015).
CHRISTOF STACHE/AFP
Pierre Emerick Aubameyang rayakan gol Dortmund ke gawang Ausgburg pada 16 besar DFB Pokal, Rabu (16/12/2015).

Borussia Dortmund memang jauh tertinggal dari Bayern Munchen saat ini. Namun penyerang Pierre-Emerick Aubameyang (26) mengatakan klubnya tidak akan menyerah untuk bisa hentikan Bayern di Bundesliga.

"Kami tentunya tidak akan menyerah tanpa berjuang selagi kesempatan kami belum hilang," ujar Aubameyang mengomentari posisi Dortmund yang tertinggal cukup jauh dari rivalnya tersebut, seperti yang dilansir dari Soccerway, Rabu (13/1/2016).

Musim Bundesliga baru berjalan setengahnya, tentu saja Dortmund punya peluang untuk bisa mengejar FC Hollywood di klasemen. Akan tetapi konsistensi yang ditampilkan oleh pasukan Josep Guardiola itu, membuat Dortmund harus bekerja ekstra keras.

"Kami tahu itu akan sangat sulit menghentikan Bayern di Bundesliga, tetapi mencegah mereka menjuarai liga juga bukan hal yang mustahil," tukas pemain yang baru saja dinobatkan menjadi pemain terbaik Afrika.

Saat ini Dortmund memang cukup jauh tertinggal dari Bayern. Die Borussen menduduki peringkat kedua dengan torehan 38 poin dari 17 pertandingan dan tertinggal delapan poin dari Bayern.

Dortmund akan mencoba mengikis defisit delapan poin tersebut saat Bundesliga kembali bergulir pada 23 Januari nanti. Anak asuh Thomas Tuchel ini akan meladeni tuan rumah Borussia Moenchengladbach di Borussia-Park.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X