Neymar Berpesta dengan Barbie Cantik dari UFC

By Septian Tambunan - Sabtu, 2 Januari 2016 | 09:58 WIB
Penyerang Barcelona, Neymar (kanan), berfoto dengan gadis Octagon Ultimate Fighting Championship bernama Jhenny Andrade.
INSTAGRAM @jhennyandradeufc
Penyerang Barcelona, Neymar (kanan), berfoto dengan gadis Octagon Ultimate Fighting Championship bernama Jhenny Andrade.

Kapten tim nasional Brasil, Neymar (23), menyambut tahun baru 2016 dengan mengadakan pesta besar bersama teman-temannya di Barcelona. Dia pun mengundang barbie cantik yang merupakan gadis Octagon UFC (Ultimate Fighting Championship).

Perempuan jelita tersebut bernama Jhenny Andrade. Dia juga merupakan penggemar dari klub yang dibela Neymar, yaitu Barcelona.

Andrade pertama kali menemui Neymar ketika mereka menikmati makan bersama saat Natal.

Wanita berambut pirang itu kemudian menghadiri pertandingan Blaugrana melawan Real Betis di Camp Nou pada Kamis (31/12/2015).

Saat itu dia berpose dengan kostum Barca yang sudah ditandatangani Neymar dan mem-posting foto tersebut ke Instagram.

Andrade kembali merayakan tahun baru bersama Neymar sembari berfoto berdua dalam perayaan pesta besar penyerang andalan klub Catalan itu di Barcelona pada Kamis (31/12/2015) malam.

Seperti dilansir The Mirror, gadis kelahiran Ribeirao Preto, Brasil, itu meng-upload gambar ke Instagram dengan mengatakan, "Barbie dan Ken yang rupawan."

Andrade juga merupakan model dan presenter TV Brasil. Dia dikenal menyukai seni bela diri campuran (mixed martial arts). Dia pun dikabarkan memiliki hobi olah raga Muay-Thai.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X