Pelatih Sheffield United Siap Lawan Manchester United

By Septian Tambunan - Senin, 4 Januari 2016 | 14:11 WIB
Nigel Adkins saat menukangi Scunthorpe United. Dia merayakan kemenangan timnya dalam pertandingan final playoff League One kontra Millwall di Stadion Wembley, London, Inggris, 24 Mei 2009.
BRYN LENNON/GETTY IMAGES
Nigel Adkins saat menukangi Scunthorpe United. Dia merayakan kemenangan timnya dalam pertandingan final playoff League One kontra Millwall di Stadion Wembley, London, Inggris, 24 Mei 2009.

Manajer Sheffield United, Nigel Adkins (50), menegaskan anak asuhnya siap bekerja keras saat bertandang ke markas Manchester United dalam laga Babak Ketiga Piala FA di Old Trafford pada Sabtu (9/1/2016).

"Piala FA adalah kompetisi penting dan kami akan menjalani laga besar," kata Adkins kepada The Star seperti dikutip The Mirror.

"Dari sudut pandang pemain maupun kami sebagai staf, kami tahu harus bekerja keras sebisa mungkin demi penggemar yang hadir di lapangan," ucapnya lagi.

Sejauh ini Sheffield belum tampil konsisten di League One musim 2015-2016. Mereka duduk di posisi ke-8 klasemen setelah memenangi 10 laga dan kalah 8 kali dari total 24 pertandingan.

Sementara, United baru saja memetik kemenangan pertama mereka dari sembilan partai terakhir. Wayne Rooney cs berhasil menundukkan Swansea City 2-1 di Theatre of Dreams.

Baca juga:

Adkins menuturkan perjumpaan antara timnya dengan Setan Merah akan menjadi duel yang sulit.

"Ya, laga pasti berjalan berat. Akan tetapi, kami akan mencoba untuk melaluinya," ujar eks pelatih Southampton itu.

Perjalanan ke Manchester akan menjadi yang pertama bagi Sheffield United sejak mereka terdegradasi dari Premier League pada 2007.

[video]http://video.kompas.com/e/4684083408001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X