Keripik Kentang dan Ikan Kod, Rahasia Kehebatan 'Tsubasa'-nya Leicester

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Januari 2016 | 16:35 WIB
Shinji Okazaki mencetak gol saat Leicester bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Minggu (17/1/2016)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Shinji Okazaki mencetak gol saat Leicester bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Minggu (17/1/2016)

Shinji Okazaki mengungkapkan rahasia di balik penampilan istimewanya. Agar tetap tampil prima, striker milik Leicester City itu mengaku suka mengonsumsi ikan kod dan keripik kentang.

Okazaki sudah mencatatkan 20 penampilan sejak kali pertama bergabung dengan The Foxes pada 26 Juni 2015. Ia juga telah membuat 4 gol di Premier League.

Gol teranyar Okazaki terjadi saat Leicester bermain imbang 1-1 di kandang Aston Villa, Minggu (17/1/2016). Diakui Okazaki, diet keripik kentang dan ikan kod membantu performanya di atas lapangan.

Baca juga: Shinji Okazaki: Jepang Tak Cukup Baik

"Saya suka ikan dan keripik kentang," tutur pemain yang berasal dari negara pencipta karakter kartun Captain Tsubasa, Jepang, tersebut.

"Saya terkadang mengonsumsi ikan kod dan keripik kentang, mungkin satu kali dalam dua pekan. Setelah memakan itu, saya bahagia," kata Okazaki.

Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, sempat membawa para pemainnya ke restoran pizza usai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada pertandingan 24 Oktober 2015.

"Saya menginginkan ikan dan keripik kentang, itu lebih enak dari pizza," tutur Okazaki.

Dengan bantuan Okazaki, kini Leicester duduk di peringkat kedua klasemen Premier League 2015-2016. Mereka memiliki 44 poin, sama dengan koleksi Arsenal selaku sang pemuncak tabel.

[video]http://video.kompas.com/e/4709287273001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X