Demi Sepakbola Nasional, Indra Sjafri Tahan Lelah

By Yan Daulaka - Selasa, 12 Januari 2016 | 04:52 WIB
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, saat menggelar coaching clinic di Tangerang.
YAN DAULAKA/JUARA.net
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, saat menggelar coaching clinic di Tangerang.

Indra Sjafri mungkin saja kini menjadi satu-satunya pelatih sepak bola di Indonesia yang supersibuk saat sepak bola tengah mati di negeri ini yang sudah tidak ada ingar bingarnya kompetisi selama setahun terakhir.

Jika rekan sejawatnya sibuk mengurusi klub yang mengikuti turnamen-turnamen, atau mungkin saja lagi istirahat dengan keluarga atau berbisnis, maka pelatih yang satu ini tetap terlihat sibuk hilir mudik keliling Indonesia mengurusi sepak bola.

Selain klubnya Bali United yang tetap melakukan aktivitas latihan seperti biasa, coach Indra juga rutin keliling ke daerah-daerah di tanah air untuk menggelar coaching clinic.

"Saya kemarin ke beberapa daerah di Jakarta, tepatnya di Tangerang dan Cikarang. Ya, beginilah kesibukan saya selain di Bali United. Ini semua saya lakukan semata hanya demi sepak bola nasional. Padahal saya lelah sekali, tapi ya itu tadi, demi sepak bola di negeri kita, saya harus bertahan dan tetap semangat," ujarnya kepada Juara.net, Senin (11/1/2016) di Kuta.

Sebelum membagi ilmunya ke beberapa tempat di Jakarta, pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini ke Mataram, NTB dan Ambon, juga dengan kegiatan yang sama.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X