Sambut IBL, Satria Muda Kebanjiran Sponsor Mewah

By Septian Tambunan - Kamis, 7 Januari 2016 | 15:33 WIB
Pelatih Satria Muda Pertamina, Cokorda Raka (tengah), ditemani dua pemain andalannya, Rony Gunawan (kiri) dan Christian Ronaldo Sitepu, pada konferensi pers di Fairmont Hotel, Jakarta, pada Kamis (7/1/2016).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net
Pelatih Satria Muda Pertamina, Cokorda Raka (tengah), ditemani dua pemain andalannya, Rony Gunawan (kiri) dan Christian Ronaldo Sitepu, pada konferensi pers di Fairmont Hotel, Jakarta, pada Kamis (7/1/2016).

Menjelang bergulirnya musim baru Indonesia Basketball League (IBL), tim Satria Muda Pertamina Jakarta menggelar konferensi pers dan perkenalan tim di Fairmont Hotel pada Kamis (7/1/2016). Sang juara bertahan pun dibanjiri oleh beragam sponsor mewah.

Setelah mengakhiri kerja sama selama 12 tahun dengan Bank BRI dan sukses menorehkan gelar juara ke-9 pada musim kompetisi 2014-2015, kini Satria Muda Jakarta menggandeng PT Pertamina (Persero) sebagai title partner.

Dengan kerja sama yang akan berlangsung selama enam tahun ke depan ini, nama Satria Muda berubah menjadi Satria Muda Pertamina Jakarta.

Selain menggandeng Pertamina, tahun ini Satria Muda Pertamina juga mendapat dukungan dari Li-Ning (official apparel), Hanamasa (Restaurant Partner), Achilles (Official Tire), Gold's Gym (Official Fitness Center), Wahana Honda (Official Motorcycle), Batik Pria Tampan (Official Batik), dan Indonesia Sports Medicine Centre (Sports Medicine Partner).

Di samping itu, ada juga Kampoeng Design dan Stayhoops sebagai merchandise partner.

Baca juga: IBL Bergulir, Ronaldo Siap Bikin Gebrakan di Jakarta

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari pihak Bank BRI selama 12 tahun ini. Saat ini kami telah menandatangani kerja sama jangka panjang dengan PT Pertamina (Persero)" kata Commercial & Corporate Partnership Director PT Indonesia Sport Venture, Rudolf Tulus P. Sirait.

"Hal ini kami lakukan setelah melihat kebutuhan kami terhadap long term cooperation yang dapat diakomodir oleh pihak Pertamina," lanjutnya.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan berharap dukungan dari semua pihak agar dapat memenuhi ekspektasi yang diharapkan oleh tim ini, para partner kami, fans Satria Muda Pertamina, dan tentunya pecinta basket Indonesia pada umumnya," ucapnya lagi.

Rudolf pun menuturkan tujuan dari Satria Muda Pertamina.

"Tujuan kami dari dulu hingga sekarang tidak berubah, yaitu menjadi juara Indonesia dan menjadikan Indonesia juara," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X