Simona Halep Dihentikan Pemain Kualifikasi

By Selasa, 19 Januari 2016 | 19:18 WIB
 Petenis Rumania, Simona Halep (kiri) berjabat tangan  dengan Shuai Zhang (China) sebelum bertanding di babak pertama Australia Terbuka di Margaret Court Arena, Selasa (19/1/2016).
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis Rumania, Simona Halep (kiri) berjabat tangan dengan Shuai Zhang (China) sebelum bertanding di babak pertama Australia Terbuka di Margaret Court Arena, Selasa (19/1/2016).

Unggulan kedua, Simona Halep (Rumania), harus mengakui keunggulan petenis peringkat ke-133 dunia, Zhang Shuai (China), 4-6, 3-6.

Pada laga yang dimainkan di Margaret Court Arena, Selasa (19/1/2016), Halep kalah setelah bertanding selama satu jam 18 menit.

Zhang Shuai yang harus melalui babak kualifikasi ini meraih kemenangan perdananya setelah bertemu 14 kali bertemu dengan Halep dan dia selalu kalah

"Saya sangat antusias hari ini. Saya bermain sangat baik. Ini pertama kalinya saya menang dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua juga pelatih, Terima kasih kepada setiap orang yang mendukung saya," ucap Zhang Shuai seusai pertandingan.

Meskipun Shuai Zhang sudah sering kalah, penampilannya berbeda pada pertemuannya dengan Halep kali ini. Dia mendominasi permainan di depan net dan baseline.

"Dia lebih baik hari ini. Sangat sulit. Saya benar-benar kecewa. Tetapi, itu saya rasakan hanya satu hari saja. Besok saya akan memulai hari yang baru," kata Halep optimistis.

Halep menyangkal bahwa cedera yang dialaminya menjadi penyebab kekalahannya pada babak pertama.

"Saya harus melihat ke depan dan harus tetap termotivasi. Anda tahu, semua orang bisa kalah, semua orang bisa menang. Oleh karena itu, saya bersiap untuk pertandingan di turnamen berikutnya," ujar Halep

Sejumlah petenis unggulan di Australia Terbuka terhenti pada babak pertama. Pada laga pagi harinya, Venus Williams (Amerika Serikat) harus mengakui keunggulan Johanna Konta (Inggris Raya), 4-6, 4-2.

Unggulan ke-16, Caroline Wozniacki juga tersingkir di babak pertama setelah ditaklukkan Belinda Bencic (Swiss), Senin (18/1/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X