Gol Bacca dan Niang Antarkan AC Milan ke Semifinal

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 14 Januari 2016 | 05:06 WIB
Carlos Baccamenjadi aktor utama di balik kelolosan AC Milan ke babak semifinal Coppa Italia 2015-2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Carlos Baccamenjadi aktor utama di balik kelolosan AC Milan ke babak semifinal Coppa Italia 2015-2016.

AC Milan sukses melangkah ke semifinal Coppa Italia setelah menumbangkan Carpi dengan kedudukan 2-1 di Stadion San Siro, Rabu (13/1/2016) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dua gol AC Milan pada laga ini diciptakan oleh Carlos Bacca (14') dan Mbaye Niang (28'). Adapun Carpi memperkecil skor melalui Matteo Mancosu (50').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, AC Milan mampu menguasai laga hingga 68 persen berbanding 32 persen.

Rossoneri juga unggul dari jumlah tembakan. Rossoneri mampu melepaskan delapan tendangan ke gawang dari 11 usaha, sedangakan Carpi hanya lima dari 7 percobaan.

AC Milan pun berhasil unggul pada menit ke-14 melalui Bacca. Pemain Kolombia itu melewati kiper Carpi, Zeljko Brkic, sebelum menceploskan bola ke gawang.

Memasuki menit ke-28, skuat besutan Sinisa Mihajlovic menggandakan keunggulan lewat gol Mbaye Niang, yang memanfaatkan crossing dari Bacca.

Carpi baru bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-50, melalui Mancosu, setelah menerima umpan silang rekannya dari sisi kanan.

Perempat final Coppa Italia masih menyisakan tiga laga, yakni Spezia Vs Alessandria (18/1/2016), Napoli Vs Inter Milan (19/1/2016), dan Lazio Vs Juventus (20/1/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X