Aston Villa Tantang Man City di Babak Keempat

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Januari 2016 | 07:42 WIB
Ciaran Clark melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Aston Villa ke gawang Wycombe Wanderers di Villa Park, Selasa (19/1/2016).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ciaran Clark melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Aston Villa ke gawang Wycombe Wanderers di Villa Park, Selasa (19/1/2016).

Wakil Premier League, Aston Villa, berhasil mengalahkan Wycombe Wanderers di partai ulang babak ketiga Piala FA, Selasa (19/1/2016) atau Rabu dini hari WIB. Demikian pula dengan West Bromwich Albion. 

Villa dipaksa memainkan pertandingan ulang setelah di pertemuan pertama ditahan imbang Wycombe Wanderers 1-1 pada 9 Januari. Sementara itu, West Brom seri 2-2 saat tampil sebagai tuan rumah menjamu Bristol.

Dua gol yang memastikan kemenangan Villa atas Wycombe dicetak Ciaran Clark (75') dan Idrissa Gueye (90'). Di laga West Brom kontra Bristol, Salomon Rondon tampil sebagai penentu kemenangan 1-0 lewat torehan golnya (52'). Kemenangan 1-0 atas Bristol City memastikan mereka melenggang ke babak keempat.

Di babak keempat Villa akan dihadapkan dengan lawan sulit. Mereka akan menjamu Manchester City di Villa Park pada 30 Januari. West Brom tampil sebagai tuan rumah melawan Peterborough United di hari yang sama.

Babak ketiga masih menyisakan dua pertandingan ulang yang mempertemukan Leicester City melawan Tottenham Hotspur di King Power Stadium, Rabu (20/1/2016). Satu laga lain mempertemukan Liverpool kontra Exeter City di Anfield.

Hasil pertandingan lain:

Bristol City 0 - 1 West Bromwich Albion

Milton Keynes Dons 3 - 0 Northampton Town

Portsmouth 2 - 1 Ipswich Town

Aston Villa 2 - 0 Wycombe Wanderers


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X