Tidak Masuk Daftar Dipertahankan, Tiga Eks Pilar PSM Pasrah

By Abdi Satria - Rabu, 20 Januari 2016 | 21:32 WIB
Kurniawan Karman (merah) salah satu pemain yang tidak masuk daftar yang ingin dipertahankan manejemen PSM Makassar.
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Kurniawan Karman (merah) salah satu pemain yang tidak masuk daftar yang ingin dipertahankan manejemen PSM Makassar.

Tiga eks pilar PSM Makassar, Aditya Putra Dewa, Iqbal Samad dan Kurniawan Karman tidak masuk daftar pemain yang dipertahankan manejemen Juku Eja. Padahal, ketiganya kerap jadi starter PSM pada Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman.

Berdasarkan evaluasi manajemen, penampilan ketiganya pada dua ajang tersebut cenderung menurun.

"Kami telah memberi kesempatan buat mereka untuk unjuk kemampuan. Jadi, saatnya pemain lain menggantikan peran mereka di PSM," ujar Sumirlan, Direktur PSM kepada JUARA, Rabu (20/1/2016) sore, seusai menyaksikan latihan perdana Juku Eja.

Dikonfirmasi, Kurniawan hanya bisa pasrah namanya tidak lagi masuk dalam skuat PSM.

"Sebagai pemain asli Makassar, saya tentu ingin membela PSM. Namun, kalau manejemen sudah memutuskan begitu, saya terpaksa menerimanya," ungkap eks gelandang timnas U-23 ini.

Hal senada dikatakan Iqbal Samad. "Pada usia yang sudah kepala tiga, sebenarnya saya ingin mengakhiri karier bersama PSM," ujar bek yang pernah bermain di PKT Bontang dan Persiba Balikpapan ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X