Jebolan Timnas Baretti Ini Fokus Tangani Bali United B

By Yan Daulaka - Sabtu, 2 Januari 2016 | 08:00 WIB
I Wayan Arsana (kiri) bersama asistennya, Abdul Faiz Rusmani akan fokus tangani Bali United B.
ANDREYAN DAULAKA/JUARA.NET
I Wayan Arsana (kiri) bersama asistennya, Abdul Faiz Rusmani akan fokus tangani Bali United B.

KUTA, JUARA.net – Konsistensi pelatih sekaligus manajer Bali United FC, Indra Sjafri, dalam membangun kekuatan timnya di Pulau Dewata perlahan mulai terlihat.

Setelah sibuk dengan berbagai aktivitas seperti road show dan coaching clinic ke berbagai pelosok daerah di Tanah Air untuk menjaring pemain-pemain berbakat guna ditarik bergabung ke Bali United coach Indra juga melakukan pembenahan ke dalam.

Ia menugaskan secara khusus pelatih lokal Bali yang juga jebolan timnas Baretti Italia tahun 1996, I Wayan Arsana, untuk menangani skuat Bali United B, yang sebelumnya adalah Bali United U-21.

Baca juga:

"Bali United B sepenuhnya ditangani Wayan Arsana," ujar coach Indra saat jumpa wartawan di Hotel Izzy Inn Kuta, Bali, Jumat (1/1/2016) malam.

Wayan yang sudah berusia 38 tahun akan dibantu asistennya yang juga pelatih kiper asal Padang jebolan Universitas Negeri Jakarta, Abdul Faiz Rusmani.

Sementara, skuat Bali United B kini terjaring 23 pemain dari 143 yang mengikuti proses seleksi dari berbagai tahap, road show hingga seleksi terakhir melalui uji coba di Bali.

Indra Sjafri memberi garansi di tim Bali United B memprioritaskan putra-putra Bali, tentunya yang memiliki kriteria sebagai pemain profesional dengan kemampuan diatas rata-rata.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X