Legenda Arsenal Ini Bilang Pembelian Elneny Masih Belum Cukup bagi The Gunners

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Januari 2016 | 16:43 WIB
Gelandang FC Basel, Mohamed Elneny, merayakan golnya di laga Liga Europa menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 17 September 2015.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Gelandang FC Basel, Mohamed Elneny, merayakan golnya di laga Liga Europa menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 17 September 2015.

Legenda Arsenal, Paul Merson, mengatakan bahwa Mohamed Elneny belum cukup untuk menjadi anggota skuat inti The Gunners. Namun, ia mengatakan kalau sang gelandang punya kans menghadapi Sunderland pada ronde ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2016), di Emirates Stadium.

Berdasarkan kabar terakhir dari ESPN, perwakilan Arsenal telah terbang ke Swiss untuk bertemu dengan pihak FC Basel dan membahas transfer Elneny.

Pemain berusia 23 tahun itu bahkan disebut telah lolos tes medis untuk merampungkan transfer senilai 7 juta poundsterling sejak awal bulan.

Merson, yang kini menjadi pandit untuk Sky Sports, mengikuti perkembangan transfer Elneny ke Arsenal.

Mantan gelandang serang berusia 47 tahun itu mengaku sangat yakin pemain asal Mesir itu sudah bisa membela The Gunners pada laga berikutnya.

Namun, ia mengatakan bahwa Elneny hanya akan menjadi starter jika skuat Arsenal tengah terganggu cedera seperti sekarang.

"Saya pikir mereka akan mendatangkan pemain lebih berprofil tinggi lagi. Seseorang dengan nilai transfer 30 juta pounds," kata Merson kepada Sky Sports.

"Elneny mungkin tidak akan langsung masuk tim utama, tetapi ia akan segera menjadi bagian dari skuat pada pertandingan mendatang. Semua itu tergantung pada seberapa cepat ia beradaptasi," ujar Merson.

[video]http://video.kompas.com/e/4683292803001_ackom_pballball[/video]


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X