Pesta Gol Disertai Hat-trick Bale Warnai Debut Zidane di Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 10 Januari 2016 | 04:28 WIB
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Debut Zinedine Zidane sebagai pelatih tim utama Real Madrid berbuah manis. Pesta gol disertai hat-trick Gareth Bale mewarnai kesan pertama Zidane.

Real Madrid memetik kemenangan telak 5-0 atas Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016) atau Minggu dini hari WIB. Gol pertama dan terakhir Karim Benzema dilengkapi dengan torehan trigol Bale.

Baca juga:

Gol Benzema tercipta pada menit ke-15 berawal dari eksekusi sepak pojok. Striker asal Prancis ini membobol gawang Deportivo dengan membelokkan bola hasil tembakan yang dilepaskan Bale.

Pada menit ke-22 giliran Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Eks pemain bintang Tottenham Hotspur ini mampu memaksimalkan umpan silang Daniel Carvajal dengan tandukannya. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan 2-0 Madrid atas Deportivo.

Pada paruh kedua El Real memperbesar keunggulan menjadi 3-0 saat laga baru menyentuh menit ke-49. Bale kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang German Lux memanfaatkan umpan dari Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Wales berusia 26 tahun itu benar-benar menjadi bintang dalam pertandingan ini. Kali ini Bale mencetak gol dengan memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos.

Tidak puas dengan keunggulan 4-0, Los Blancos masih menambah satu gol lagi sesaat sebelum pertandingan berakhir. Gol penutup yang memastikan kemenangan 5-0 Madrid atas Deportivo dicetak Benzema berkat umpan dari Ronaldo.

Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna (Karim Benzema 15', 90'+1, Gareth Bale 22', 49', 63')

Real Madrid: 1-Keylor Navas; 15-Dani Carvajal, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos (2-Raphael Varane 46'), 12-Marcelo; 8-Toni Kroos, 19-Luka Modric; 11-Gareth Bale (20-Jese 74'), 22-Isco (10-James Rodriguez 66'), 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X