Radamel Falcao di Ambang Memilih Monaco atau MLS

By Gerry Putra - Jumat, 8 Januari 2016 | 17:38 WIB
Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, tampil pada laga Premier League kontra Southampton di Stadion Stamford Bridge, 3 Oktober 2015.
Jordan Mansfield/Getty Images
Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, tampil pada laga Premier League kontra Southampton di Stadion Stamford Bridge, 3 Oktober 2015.

Radamel Falcao (29) kemungkinan besar akan mengakhiri masa pinjaman di Chelsea lebih cepat. Pemain asal Kolombia itu dikabarkan segera kembali ke AS Monaco pada bursa transfer Januari ini.

Performa Falcao memburuk sejak dibeli Monaco dari Atletico Madrid pada musim panas 2013 silam.

Bintang timnas Kolombia itu banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera parah.

Nasib Falcao tak membaik kalah hijrah ke Manchester United sebagai pemain pinjaman. Striker asal Kolombia ini hanya mencetak empat gol dari 26 penampilannya di Premier League bersama United.

Performanya pun kembali miris di Chelsea setelah ia gagal bersaing dengan Diego Costa dan Loic Remy.

[video]http://video.kompas.com/e/4684087819001_ackom_pballball[/video]

Bahkan, El Tigre hanya menyumbangkan satu gol dan kembali terbeli cedera sejak Oktober lalu. Dengan kondisi tersebut, munculah rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Monaco lebih cepat.

The Guardian melansir bahwa Falcao sedang mengunjungi Monaco pada awal pekan ini untuk memeriksa cedera pahanya sebelum ia kembali ke Chelsea.

Dari sinilah, rumor muncul bahwa Falcao mempertimbangkan untuk kembali ke Monaco ketimbang terus berada di Stamford Brigde.

Lain lagi dengan laporan Telegraph yang mengatakan bahwa Falcao besar kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Guardian, The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X