Khloe Kardashian, dari Lamar Odom ke James Harden

By Jumat, 15 Januari 2016 | 19:03 WIB
Bintang televisi AS, Khloe Kardashian, menyaksikan suaminya, Lamar Odom, bertanding di Thomas & Mack Center, Las Vegas, 24 Juli 2010.
ETHAN MILLER/GETTY IMAGES
Bintang televisi AS, Khloe Kardashian, menyaksikan suaminya, Lamar Odom, bertanding di Thomas & Mack Center, Las Vegas, 24 Juli 2010.

Hidup bintang televisi Khloe Kardashian sepertinya tak bisa jauh dari dunia basket. Setelah berpisah dengan suaminya yang adalah mantan bintang NBA, Lamar Odom, wanita 31 tahun tersebut kembali berpacaran dengan pemain liga bola basket tertinggi di Amerika Serikat tersebut.

Sejak pertengahan tahun lalu, Kardashian berpacaran dengan pemain Houston Rockets, James Harden (26). Benarkah tipe pria idaman Kardashian adalah para atlet?

"Mungkin. Maksud saya, terutama karena saya sekarang atletis, jadi saya suka atlet. Saya orangnya aktif," kata Kardashian dalam wawancara dengan Howard Stern yang dikabarkan Yahoo Sport.


Pemain Houston Rockets, James Harden, menunggu di lapangan saat pertandingan melawan Minnesota Timberwolves pada lanjutan kompetisi NBA di Toyota Center, Houston, 13 Januari 2016.(SCOTT HALLERAN/GETTY IMAGES)

Adik Kim Kardashian ini mengaku bertemu Harden sekitar sebulan setelah ulang tahun ke-38 Kanye West, yang adalah kakak iparnya, pada Juni 2015.

"Saya sebenarnya tidak pergi (menonton pertandingan)," kata Kardashian sambil tertawa.

"Kim mengadakan pesta ulang tahun untuk Kanye di Staples Center dan kami diundang, dan juga semua teman Kanye, serta beberapa atlet basket. Jadi, saya bertemu dia di sana," ujar Kardashian tentang pertemuannya dengan Harden.

Pada Agustus 2015, Kardashian menggelar pesta ulang tahun ke-26 Harden di sebuah kapal pesiar di Marina del Rey, California.

Mereka berpisah sesaat ketika Kardashian harus menemani Odom yang koma selama empat hari setelah ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada.


Bintang televisi AS, Khloe Kardashian (kanan) bersama sang suami, Lamar Odom (tengah), menghadiri acara NBA All-Star Celebrity Game di Los Angeles Convention Center, LA, 18 Februari 2011.(NOEL VASQUEZ/GETTY IMAGES)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X