Ini Bukti Manchester United Sangat Membosankan

By Gerry Putra - Senin, 11 Januari 2016 | 05:33 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol larut dari titik penalti penentu kemenangan atas Sheffield United, Sabtu (9/1-2016), di Old Trafford.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol larut dari titik penalti penentu kemenangan atas Sheffield United, Sabtu (9/1-2016), di Old Trafford.

Manchester United memang menang atas Sheffield United, pada Minggu (10/1/2016) dini hari WIB di Old Trafford. Namun, kemenangan United yang ditentukan pada masa injury time lewat penalti Wayne Rooney ini dinilai sungguh membosankan.

Setan Merah menguasai jalannya pertandingan sepanjang laga. Akan tetapi pasukan Louis van Gaal itu, selalu gagal membongkar pertahanan Sheffield United yang sangat ketat.

United kewalahan, sehingga permainan pun bisa dibilang sangat membosankan. Yang unik adalah, penonton ikut merasakan dampak dari permainan United tersebut.

Sebuah video dari akun Twitter @irishgaz75 memperlihatkan seorang fans United yang tertidur saat pertandingan.

Seperti juga yang dilansir dari 101GreatGoals, pendukung United itu tampaknya terlalu bosan dengan permainan monoton Setan Merah, sehingga membuatnya memejamkan mata meski laga sedang berjalan.

Hal itu memperlihatkan skema Van Gaal yang tak cukup membuat pendukung setia United terpukau. Masalah tersebut memang menjadi perbincangan hangat di media-media Inggris, yang menyebutkan sang meneer tak mampu membuat permainan United atraktif seperti saat dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

[video]http://video.kompas.com/e/4693898397001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, 101Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X