Dapat Tantangan, Bedoya Tekel Kekasihnya dengan Keras

By Gerry Putra - Senin, 11 Januari 2016 | 08:17 WIB
Alejandro Bedoya (kanan) beradu dengan Florentin Pogba, Minggu (10/1/2016).
JEAN-SEBASTIEN EVRARD / AFP
Alejandro Bedoya (kanan) beradu dengan Florentin Pogba, Minggu (10/1/2016).

Jangan coba-coba menantang kekasih berduel kemampuan bola, apalagi jika ia pesepak bola profesional. Hal itu tampaknya terjadi kepada Beatrice Hilland yang menantang kekasihnya, Alejandro Bedoya (28), beradu skill sepak bola.

Alejandro Bedoya adalah pemain Timnas Amerika Serikat yang saat ini memperkuat klub Prancis, Nantes. Ia mendapat tantangan dari pasangannya, Beatrice, yang mencoba mengetes kemampuanya dalam bermain sepak bola.

[video]http://video.kompas.com/e/4697483386001_ackom_pballball[/video]

Beatrice sebetulnya tak asing dengan sepak bola, namun wanita yang kini bekerja sebagai fisioterapis Timnas Swedia itu sudah cukup lama berhenti menjadi pesepak bola wanita di Amerika Serikat.

Hasilnya, saat Beatrice sedang menguasai bola, Bedoya yang terbiasa dengan permainan keras di Liga Prancis pun langsung mentekel kekasihnya itu secara keras.

Sontak saja, tekel Bedoya membuat Beatrice jatuh dan terkapar di lapangan. Bedoya yang sadar telah mentekel kekasihnya itu dengan sangat keras, malah dengan santai hanya melihat ke arah Beatrice.

Tampaknya Bedoya merasa dirinya memenangkan tantangan dari kekasihnya sendiri itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : 101Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X