Lionel Messi, Inspirasi Stephen Curry Melawan Cedera Tulang Kering

By Gerry Putra - Senin, 11 Januari 2016 | 05:56 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (tengah) sedang memberi semangat kepada timnya pada laga melawan Dallas Mavericks, di American Airlines Arena, Rabu (30/12/2015).
RONALD MARTINEZ/GETTY IMAGES
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry (tengah) sedang memberi semangat kepada timnya pada laga melawan Dallas Mavericks, di American Airlines Arena, Rabu (30/12/2015).

Bintang NBA, Stephen Curry (27) mengidolai Lionel Messi (28). Guard Golden State Warriors itu menjadikan Messi sebagai inspirasinya yang saat ini sedang menderita cedera tulang kering.

Four Four Two melansir bahwa Curry akan terus bermain meski harus menggunakan pelindung tulang kering yang identik dengan sepak bola.

Curry menjadikan Messi yang terus berjuang bersama Barcelona meski ia cedera.

“Saya harus bermain seperti Messi, kini saya menggunakan pelindung dan lihat saja nanti. Saya akan terus mencoba segala cara untuk menemukan solusi yang pas dan saya berharap semua kembali normal,” ujar Curry.

Keinginan Curry tersebut terjadi karena sang pemain sangat mengidolai Messi. Menurut putra dari mantan pemain NBA, Del Curry ini, Messi punya kreativitas yang tinggi di lapangan hijau.

“Kami adalah pemain kreatif. Saya suka melihat Messi bermain, dan saya penggemar beratnya. Dia tipe pemain yang sulit ditebak permainannya ketika di lapangan,” tandasnya.

Curry yang mengalami cedera memang bisa dibilang nekat untuk terus bermain membela Warriors. Meski belum pulih seratus persen, Curry ngeyel untuk bermain saat timnya menghadapi Denver Nuggets, pekan lalu.

Pada laga yang dimenangi oleh Warriors 111-108 melalui babak overtime itu, Curry hanya bermain selama 14 menit. Dia ditarik keluar oleh pelatih interim Warrios, Luke Walton, karena meringis kesakitan saat duel dengan salah satu pemain Nuggets.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X