Gigi Hadid Benci SoulCycle

By Minggu, 3 Januari 2016 | 17:03 WIB
Gigi Hadid, beraksi di panggung catwalk saat menjadi model di ajang pameran busana Secret Fashion Show di New York, 10 November 2015.
JEWEL SAMAD/AFP
Gigi Hadid, beraksi di panggung catwalk saat menjadi model di ajang pameran busana Secret Fashion Show di New York, 10 November 2015.

Karier Gigi Hadid (20) sedang melambung. Wajah rupawan model cantik asal Amerika Serikat ini menghiasi berbagai halaman depan majalah dan menjadi duta dari banyak rumah mode.

Karena itu, Hadid sadar betul pentingnya kesehatan untuk bisa selalu tampil prima di depan kamera dan memiliki postur proporsional.

“Saya suka latihan tinju dan latihan beban demi menjaga kesehatan dan postur, tapi saya tak suka SoulCycle. Saya pernah mencoba SoulCycle sekali dan saya membencinya,” tutur Hadid seperti dilansir Elle.

SoulCycle merupakan latihan di pusat kebugaran yang menggunakan sepeda statis di dalam ruangan.

Biasanya latihan itu dilakukan selama 45 menit yang memadukan beberapa kecepatan untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Saya tak mau lagi latihan seperti itu,” ujar perempuan bernama lengkap Jelena Noura Hadid ini.

Penulis: Aprellia Wulansari


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BOLA SABTU No. 009


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X