Roadshow, Pedoman, dan Pergi ke Zurich Jadi Hasil Rapat Keempat Komite Ad Hoc

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Januari 2016 | 06:37 WIB
Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar, ingin melaporkan hasil kerjanya pada Presiden Joko Widodo.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar, ingin melaporkan hasil kerjanya pada Presiden Joko Widodo.

Lagi-lagi tanpa dihadiri perwakilan pemerintah dan APPI, Komite Ad Hoc menggelar rapat lanjutan. Bertempat di kediaman Ketua Komite, Agum Gumelar, di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016), rapat keempat itu menghasilkan tiga keputusan.

"Kami rencanakan untuk menggelar beberapa roadshow pertemuan dengan beberapa orang yang kami anggap relevan. Mereka akan diposisikan sebagai narasumber dalam upaya menampung usulan masyarakat," kata Agum Gumelar.

Hasil rapat yang kedua adalah bahwa rapat itu sudah masuk ke ranah subtansi membahas reformasi untuk memperbaiki tata kelola sepak bola nasional.

"Inshaallah kami akan punya pedoman yang pasti dan tepat untuk memperbaiki tata kelola," tutur eks Ketua Umum PSSI itu.

"Ketiga, Komite akan hadir di Zurich dalam sidang Komite Asosiasi pada 24 Januari. Hasil itu untuk jadi rekomendasi pada sidang Komite FIFA pada 25 Januari. Saat itu semua akan dilaporkan apa yang kami sudah lakukan setelah mendapat mandat. Termasuk bagaimana perkembangan terakhir," ujar pria yang pernah menjabat menteri sebanyak tiga kali itu.

Selain menghasilkan tiga putusan tersebut, rapat juga membahas hasil pertemuan sebelumnya, yaitu bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Agum mengatakan untuk hal itu belum terealisasi lantaran belum mendapatkan respon dari pihak presiden.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X