Eks Arsenal Ini Sebut Manchester United Tim yang Lamban

By Gerry Putra - Rabu, 13 Januari 2016 | 01:00 WIB
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol larut dari titik penalti penentu kemenangan atas Sheffield United, Sabtu (9/1-2016), di Old Trafford.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol larut dari titik penalti penentu kemenangan atas Sheffield United, Sabtu (9/1-2016), di Old Trafford.

Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menilai permainan Manchester United terlalu lamban. Bahkan Wright pun setengah bercanda mengatakan bahwa Paul Scholes akan menjadi pemain terbaik jika kembali bermain di United.

“Paul Scholes sudah tegas mengkritik timnya sendiri. Dan jika ia kembali bermain di tim itu, dia akan menjadi pemain terbaik karena mereka membangun permainan begitu lamban,” ujar Wright yang dilansir dari The Sun, Selasa (12/1/2016).

Wright juga mengatakan bahwa pendukung United kini sudah tak percaya dengan manajer Louis van Gaal dan mulai gerah melihat penampilan tim kesayangannya itu.

“Pendukung Manchester United ingin sebuah tim yang tak takut saat bermain dan memiliki kerja keras. Van Gaal malah mengatakan bahwa pendukung berdelusi jika pendukung berpikir bahwa masa-masa keemasan akan kembali,” lanjut mantan pemain yang cukup bengal pada masanya.

“Di bawah arahan Van Gaal mereka benar-benar tidak terlihat sebagai tim yang bagus. Bahkan tidak ada aura juara dari tim itu,” tandasnya.

Klub asal Trafford itu belum lepas dari kritikan meski pada laga terakhir mereka meraih kemenangan. Namun, performa United saat mengalahkan Sheffield United pada ajang Piala FA sangat memperihatinkan.

United yang tampil sangat dominan sepanjang pertandingan hanya mencatatkan dua tembakan ke gawang tepat sasaran. Satu-satunya gol Setan Merah hanya tercipta dari titik penalti saat injury time.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X