Ramos: Pergantian Pelatih Berdampak Positif bagi Madrid

By Gerry Putra - Rabu, 13 Januari 2016 | 01:09 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku Real Madrid sudah tampil cukup baik saat melawan Valencia, Minggu (3/1/2016).
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku Real Madrid sudah tampil cukup baik saat melawan Valencia, Minggu (3/1/2016).

Pentolan Real Madrid, Sergio Ramos (29), menyebutkan bahwa pergantian pelatih di timnya dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane membawa dampak positif.

Kapten Madrid itu mengatakan bahwa kehadiran Zidane di tim utama sebagai pengganti Benitez berdampak besar. Ia pun berharap Los Blancos mencapai kesuksesan pada tahun 2016.

“Pergantian pelatih memberikan dampak yang bagus. Saya berharap 2016 ini menjadi tahun yang sangat luar biasa bagi Madrid,” ujar Ramos mengomentari kehadiran Zidane sebagai pelatih tim utama, seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Setelah memecat Benitez karena rentetan hasil buruk, presiden Florentino Perez langsung mempromosikan Zidane ke tim utama. Sebelumnya, Zidane adalah pelatih kepala tim Real Madrid Castilla.

Debut Zidane pun berbuah manis karena Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna. Tak tanggung-tanggung, Si Putih mampu mengalahkan Super Depor dengan skor telak 5-0 di Santiago Bernabeu.

Dalam laga tersebut, Gareth Bale mencetak hat-trick. Dua gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema, sedangkan bintang Madrid, Cristiano Ronalo turut menyumbangkan satu assist untuk kemenangan klub Ibu Kota itu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Real Madrid, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X