Serena Williams Yakin Bisa Tampil di Laga Kedua Piala Hopman

By Senin, 4 Januari 2016 | 17:05 WIB
 Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, tampil di final Australia Terbuka 2015 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 31 Januari 2015. ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES
ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, tampil di final Australia Terbuka 2015 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, 31 Januari 2015. ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES

Serena Williams mengalami cedera lutut kiri pada Senin (4/1/2016). Cedera itu membuat petenis nomor satu dunia ini mengundurkan diri dari laga perdananya di Piala Hopman 2016 yang digelar di Australia. Namun, Williams yakin bakal tampil di laga kedua pada Selasa (5/1/2016).

Petenis asal Amerika Serikat itu menyatakan bahwa dia sangat percaya diri bisa bermain dan membela tim Amerika Serikat di laga kedua.

"Williams telah merasakan nyeri di lutut kirinya pada Minggu (3/1/2016), tapi dia tetap mau berlatih dan akan memutuskan apakah akan bermain atau tidak sebelum pertandingan pertama digelar," ujar Paul Kilderry, Direktur Turnamen Piala Hopman.

"Dia berjuang untuk bisa bermain. Namun, dia sadar tak bisa bisa bermain ketika dia melakukan pemanasan hari ini," tutur Kilderry.

Williams membela tim Amerika Serikat bersama Jack Sock.

Amerika Serikat dan Australia Gold berada di Grup A bersama Rep. Ceska dan Ukraina.

Dalam laga kedua, Amerika Serikat akan menghadapi Australia Gold yang berisi Lleyton Hewitt dan Jarmila Wolfe, sedangkan Rep. Ceska akan melawan Ukraina.

Sementara itu, Grup B Piala Hopman terdiri dari Australia Green, Prancis, Jerman, dan Britania Raya.


 


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : Espn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X