Del Bosque Buka Pintu Timnas Spanyol untuk David Villa

By Gerry Putra - Rabu, 13 Januari 2016 | 17:50 WIB
David Villa berpose di atap Empire State Building dengan trofi Liga Champions (17/3/2015).
DON EMMERT/AFP/
David Villa berpose di atap Empire State Building dengan trofi Liga Champions (17/3/2015).

Penyerang veteran Spanyol, David Villa (34), sempat mengutarakan keinginannya kembali ke skuat Tim Matador. Harapan tersebut tampaknya bisa terwujud setelah pelatih Vicente del Bosque membuka pintu timnas kepada penyerang asal klub New York City FC itu.

Pergelaran Piala Eropa 2016 yang waktunya semakit dekat membuat David Villa berharap dirinya kembali memperkuat La Furia Roja.

Apalagi, Villa membuktikan dirinya masih tajam dengan menggelontorkan 18 gol dari 30 penampilan bersama The City.

Del Bosque pun tampaknya membuka kesempatan bagi Villa untuk bisa berkostum Spanyol lagi. Ia menginginkan adanya beberapa pemain senior di skuat Piala Eropa kali ini.

Baca juga: Messi Siap Temui Bocah Misterius dengan Kaus Kantong Plastik!

"Tidak ada satu pun pemain yang dilupakan. Hanya ada lima atau enam pemain dari skuat 2008," ucap Del Bosque menanggapi keinginan David Villa untuk kembali ke timnas Spanyol, seperti dilansir dari Soccerway.

Villa adalah top skorer timnas Spanyol dengan torehan 59 gol dari 97 penampilan.

Pemain kelahiran Langreo itu terakhir kali membela Spanyol pada Piala Dunia 2014. Striker berjulukan El Guaje itu mencetak gol terakhir saat Spanyol melawan Australia di laga pamungkas fase grup.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X