Klub Desak PT LI Gulirkan Kompetisi

By Abdi Satria - Selasa, 12 Januari 2016 | 20:03 WIB
Direktur PSM, Sumirlan, berbicara kepada media di Makassar, Kamis (3/12/2-15)
ABDI SATRIA/JUARA.NET
Direktur PSM, Sumirlan, berbicara kepada media di Makassar, Kamis (3/12/2-15)

Sumirlan, Direktur PSM Makassar, mengatakan para wakil klub di Tanah Air sepakat untuk mendesak PT Liga Indonesia agar menggelar kompetisi atau turnamen jangka panjang apa pun caranya.

"Apa yang terjadi saat ini adalah ironi. Ada klub dan operator, tapi tidak bisa menggelar pertandingan. Masak PT. LI kalah dengan Mahaka yang tidak punya klub tapi aman-aman saja menggelar turnamen," kata Sumirlan yang juga Ketua Tim 18.

Menurut Sumirlan, sebagai pemilik 99 persen saham di PT LI, klub punya kewenangan dan kapasitas untuk meminta kompetisi digelar.

"Sudah saatnya melepas ego masing-masing demi kepentingan anak bangsa. Kami dari klub sudah bosan dan jenuh menyaksikan para pemangku kepentingan sepak bola Indonesia yang terus berkonflik dan membunuh karier pemain," tutur Sumirlan yang juga eks kapten PSM ini.

Sumirlan pun yakin pertemuan klub dan PT. LI di Jakarta pada 16 Januari bakal berbuah hasil positif.

"Intinya, kompetisi atau turnamen jangka panjang wajib digulir. Makassar siap menjadi tuan rumah pembukaan," ucap Sumirlan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X